Kampung Pelangi, Tujuan Wisata Unik Bagi Turis

Kamis, 18 Mei 2017 - 21:18 WIB
Kampung Pelangi, Tujuan Wisata Unik Bagi Turis
Kampung Pelangi, Tujuan Wisata Unik Bagi Turis
A A A
JAKARTA - Pariwisata Indonesia semakin menunjukkan perkembangan yang pesat. Beberapa tempat wisata yang unik untuk menarik para wisatawan asing.

Diantaranya adalah Kampung Pelangi yang terletak di Randusari, Jawa Tengah. Kampung Pelangi ini merupakan sebuah desa yang telah menarik bagi wisatawan asing.

Mengutip Dailymail, alasannya kampung pelangi ini menunjukkan sederet rumah yang berwarna-warni. Hal ini membuat turis asing terus membicarakan Kampung Pelangi yang dinilai unik.

Kampung ini pun membuat turis Internasional berkinjung ke Kampung Pelangi. Mengingat, kampung tersebut menjadi daerah tujuan yang menarik untuk menikmati liburan.

Apalagi pemerintah daerah telah membenahi kampung Randusari yang tidak terkenal menjadi daya tarik yang terkenal. Sebab, Kampung Pelangi sebelum di renovasi terlihat tidak teratur.

Setelah mengalami transformasi dramatis, Kampung Pelangi ini pun menyediakan beberapa penginapan yang unik. Bagi turis yang akan menginap akan memberikan sensasi berbeda dengan tinggal di sebuah rumah yang berwarna-warni layaknya pelangi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)